Jakarta, SindoNews.id - Empat Mahasiswa ISI Padang Panjang akan menggelar pameran karya foto tugas akhir yang dengan memajang 72 foto, diantaranya, Ichsan Saputra 20 karya foto, Rezi Junia Wandina 20 karya foto, Rabbul Jahli 12 karya foto, dan Idda Maggi Putri 20 karya foto.

Rencananya, ke-empat mahasiswa fotografi ini menggelar pameran foto pada 25-26 Januari 2022, di Galeri Taman Budaya, Sumatera Barat, Kota Padang.

Ini menjadi salah satu opsi yang dapat dipilih mahasiswa Prodi fotografi untuk meraih sarjana.

Menurut Ichsan, pameran karya fotografi ini, memiliki tema minor yang berbeda, namun sepakat dengan tema mayor (besar) Satuneh atau Setunas.

"Karena kami tumbuh menjadi satu menyatu saling mendukung satu sama lain," ujar Ichsan, saat di Kampus ISI, Kamis (20/1/2022).

Dengan tema Representasi diri melalui medium Korek Api Kayu dalam 'Fotografi Ekspresi', pemilihan tema tersebut didasarkan pada keinginan untuk menampilkan gambaran  suatu keadaan, bereksperimen melalui sebuah media benda yang dapat menggambarkan atau mengsifati melalui sebuah media.

Selain itu, mengangkat judul 'Frustasi Wanita dalam  Fotografi Ekspresi' dengan memotret seorang wanita menyampaikan bahwa setiap wanita telah mengalami frustasi tanpa disadarinya. 

"Wanita lebih memilih menahan dan dipendam sendiri tak mau mengungkapkan ke orang lain," paparnya.

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: