Jakarta, SindoNews.id - Mahasiswi LSPR Institute of Communication and Business, menyelenggarakan event Home Tournament Pocket Palace Billiard 2023. Event ini terbuka untuk umum.

Kegiatan ini digelar di Jalan Lotus Timur Grand Galaxy City, Blok D, No.29-30, Bekasi, pada Sabtu 16 Desember 2023.

Pocket Palace Billiard adalah salah satu tempat bermain biliar di Bekasi yang dibuka tepat 4 bulan lalu, di bulan Agustus 2023. 

Home Tournament ini adalah event terbesar pertama kalinya yang diselenggarakan oleh Pocket Palace Billiard. Peserta yang mengikuti turnamen ini sebagian besar berdomisili di Jabodetabek dengan kualifikasi Handicap 3-4B. 

Adapun biaya pendaftaran sebesar Rp.250.000 (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) dengan total hadiah sebanyak Rp.10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah) dan hadiah yang disponsori oleh Carabao Indonesia, Avex Xen Pool, Aksara Buana Printing, Kohboy Team, Kopi Piyoh, dan Valien Vape Store.

Melalui Turnamen ini, Salsabila Hana Putri, mahasiswi semester akhir LSPR Institute of Communication and Business membuat event Home Tournament Billiard menjadi salah satu tugas akhir non-skripsi berbentuk project. 

"Adapun tugas akhir ini, mulai dari membuat plan-nya, koordinasi dengan tim, menyiapkan timetable, form pendaftaran, konsep acara, mencari venue, peserta, dan sebagainya," jelas Mikhael Yulius Cobis, selaku Dosen Pembimbing dari Salsabila.

Menurut Salsabila, tujuan dari dibuatnya turnamen ini untuk meningkatkan brand awareness dari Pocket Palace Billiard.

Salsabila juga mengatakan, bahwa event ini merupakan sebuah turnamen olahraga biliar pertama kalinya yang dibuat di Pocket Palace Billiard. 

"Dengan total 64 pool pada home tournament billiard," pungkas Salsabila.

Salsabila berharap agar event ini dapat menjadi event berkelanjutan (tahunan) untuk Pocket Palace Billiard.

Sementara itu, pemenang Juara 1 Champion adalah William asal Bekasi, Juara 2 Runner Up adalah Atung asal Bekasi, Juara 3 dan 4 Semi Finalis adalah Tyar dan Trio asal Bekasi dan BSD. Rill/Red

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: