Jakarta, SindoNews.id - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengingatkan, bagi sebuah organisasi, peringatan hari ulang tahun adalah momen penting, sebagai sarana refleksi atau mawas diri atas berbagai hal yang telah dilewati.

"Saya juga sangat mengapresiasi atas berbagai kegiatan yang diselenggarakan MBI DKI Jakarta dalam mengimplementasikan semangat solidaritas sosial," ujar Bamsoet, dalam syukuran HUT ke-3 MBI DKI Jakarta, di Jakarta, Minggu (23/1/22). 

Ia menjelaskan, merujuk pada tema peringatan HUT MBI DKI Jakarta, yaitu 'Anniversary MBI DKI Punya Gaye; Motor Gue Roda Gue', terasa sekali semangat untuk mengangkat nilai-nilai budaya dan kearifan lokal.

Di tengah derasnya arus globalisasi dan pesatnya kemajuan zaman. 

Dimana keberagaman dipandang sebagai kekayaan yang saling menguatkan, dan bukan perbedaan yang memisahkan, maka segala bentuk dan wujud perbedaan tidak akan menjadi penghalang bagi semua elemen bangsa untuk hidup bersama, tumbuh bersama, dan maju bersama. 

"Harapan saya, semoga ke depan MBI DKI Jakarta akan terus tumbuh sebagai komunitas otomotif yang semakin solid, tetap berkomitmen menjaga inklusivitas keanggotaan," pungkas Bamsoet. *Lk

x

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: