Kutai Kartanegara, SindoNews.id - Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan ketahanan fisik Prajurit, anggota Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) melakukan kegiatan lari aerobik di jalur turap yang berada Jalan KH. Ahmad Muksin, Kelurahan Timbau, Kecamatan Tenggarong, Kamis (20/1/2022).

Sebelum pelaksanaan lari aerobik, Pasi Ops Kodim 0906/Kkr Kapten Arm Patar Silalahi terlebih dahulu melakukan pengecekan melalui apel pagi yang kemudian di lanjutkan dengan senam perenggangan dan pemanasan terlebih dahulu oleh salah satu anggota yang di tunjuk.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Arm. Patar Silalahi menyampaikan, kepada seluruh anggota prajurit, kegiatan binsik yang di lakukan dua kali dalam seminggu yaitu pada hari selasa dan kamis.

"Diharapkan dengan adanya lari aerobik secara rutin maka akan meningkatkan daya tahan tubuh agar kesehatan kita selalu tetap terjaga dengan baik, karena dengan badan yang sehat maka kita bisa melakukan aktifitas sehari – hari terutama dalam pelaksanaan tugas yang di berikan oleh satuan," ucapnya.

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: