Paser, SindoNews.id - Dalam rangka meninjau kegiatan vaksinisasi kepada masyarakat usia produktif, lansia dan anak usia 6-11 tahun, Kodim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.IP mendampingi Kunker Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum mengunjungi Kantor Samsat Penajam Jalan Prop. Km 04, Nenang, Penajam Kabupaten PPU. Senin (24/01/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolda Kaltim kegiatan vaksin ini cakupan untuk wilayah Kabupaten PPU yang telah mencapai 62% untuk lansia.

Sementara untuk vaksin anak, baru mencapai 29% karena vaksin anak diperbolehkan. 

"Pada saat ini Kab PPU sudah mencapai 62% untuk lansia dan target ini tetap akan kami lanjutkan dan untuk anak harus mencapai 100%,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi dari pemerintah daerah serta instansi terkait. Agenda vaksin di Kaltim ini tetap dilaksanakan sesuai rencana.

"Kami menghimbau untuk masyarakat yang belum vaksin segera vaksin, terlebih anak-anak sudah melaksanakan PTM," pungkas Brigjen Pol Drs. Hariyanto.

Sementara itu, Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan menambahkan, untuk dosis pertama di Kaltim telah mencapai 80% dan untuk dosis kedua 60%.

"Sehingga kami dari TNI dan POLRI tetap akan laksanakan vaksinasi guna mendukung program pemerintah. Kita melakukan vaksin bukan hanya di tempat tertentu, namun guna mendukung pemerintah kami melakukan di sekolah bahkan door  to door," jelas Dandim 0913/PPU.

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: