Wartawan : Roni Pasrah

Pasaman Barat, SindoNews.id - Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Kuranji Kota Padang, didampingi oleh PWRI Kabupaten Pasaman Barat membantu korban gempa di Kabupaten Pasaman Barat. Bagi PWRI terlambat bukan karena tidak peduli. 

Hal ini disampaikan Ketua PWRI Kecamatan Kuranji, Kota Padang Arman Yacub, SH, ketika memberikan bantuan secara simbolis kepada Bupati Pasaman Barat Hamsuardi di posko tanggap darurat, Selasa (15/3/2022). 

Arman Yacub mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan berdasarkan kesepakatan semua anggota. Walaupun bantuan yang diberikan terlambat, bukan berarti PWRI tidak peduli. 

Namun, baru ada kesempatan yang diberikan Allah bertemu dengan bupati dan masyarakat Pasbar saat ini.

"Berdasarkan hasil kesepakatan kami bersama, dan informasi yang kami peroleh dari PWRI Pasaman Barat bahwa yang dibutuhkan oleh masyarakat yang terdampak adalah tenda. 

Karena saat ini sudah memasuki masa transisi atau Pemulihan," katanya.

Ia menambahkan, PWRI memberikan bantuan yang memang dibutuhkan oleh masyarakat yakni terpal dengan ukuran 4×6. 

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, dan kami langsung memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak gempa," katanya.

Bupati Pasbar Hamsuardi menyambut baik apa yang dilakukan oleh perkumpulan ASN tersebut.

Apalagi bantuan yang diberikan itu merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. 

"Bantuan itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat, bukan berarti bantuan lainnya kami tidak butuh. Terimakasih kami ucapkan kepada PWRI atas bantuan yang diberikan. Apalagi bantuan terpal ini sangat membantu masyarakat kami," cetus Hamsuardi.

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: