Wartawan : Gatot. S
Jakarta, SindoNews.id - Arya Sukarya (20), pelaku pembacokan wanita berinisial IN (21) karyawati Perusahaan Manufaktur Elektronik, dikawasan Cikarang terus diburu oleh polisi hingga saat ini.

Kanit Jatanras Polres Metro Bekasi Iptu I Gede Bagus Ariska mengatakan, polisi masih terus melakukan pengejaran terhadap Arya yang sudah tergolong masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) dengan nomor : DPO 84/III/2022 RESTRO BKS. 

"Dalam pengejaran buronan, dari tempat tinggal saudara dan kenalannya, sampai beberapa wilayah, pelaku belum diketemukan karena berpindah pindah tempat," jelas Iptu I Gede.

"Ya, pelaku sudah berstatus DPO dan masih dalam pengejaran. Masih terus dicari, belum tertangkap, karena berpindah-pindah tempat," tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan menjelaskan, Arya alias Tile alias Mangap itu memiliki ciri-ciri khusus. 

"Badan kurus, kulit coklat, rambut lurus pendek pakai poni, tinggi badan 170cm, berat badan 50 kilogram, muka bulat," ucap Kombes Gidion Arif Setyawan.

Pihak kepolisian, menghimbau pada masyarakat bagi siapa saja yang menemukan pria tersebut bisa melapor ke Polres Metro Bekasi atau dapat menghubungi nomor 08118105063.

Selain itu, perlu diketahui terkait dengan kasus pembacokan karyawati berujung kematian ini, melibatkan 3 orang pelaku.

Pihak kepolisian sudah menangkap dua orang diantaranya N (17), MR (20) serta satu orang lagi masih dalam pengejaran.

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: