Jakarta, SindoNews.id - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Pemkot Tangsel melalui Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (DSDABMBK) melakukan pemantauan dan perbaikan terhadap infrastruktur jalan dan drainase Kota, dengan melaksanakan sapu lubang dan normalisasi saluran drainase.

Kepala Dinas Kepala Dinas SDABMBK, Robbi Cahyadi, ST. MT Minggu (24/04/2022) saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya menyiagakan satuan tugas dan alat berat pada posko yang berada di Dinas dan masing-masing UPTD,  untuk penanggulangan yang bersifat bencana saat libur lebaran. 

Robbi pun menghimbau kepada masyarakat agar turut berpartisipasi dengan menjaga dan merawat saluran drainase di depan rumah atau tempat usahanya selalu bersih dengan cara melakukan hal kecil yaitu merawat dan tidak membuang sampah pada saluran drainase, sehingga tidak terjadi genangan yang sangat lama.

Menurutnya, perbaikan ataupun perawatan jalan dan drainase telah dilakukan dengan rutin oleh tim pemeliharaan.

Ataupun atas laporan masyarakat secara langsung melalui Siaran Tangsel termasuk Media Sosial Instagram @dputangsel maupun Facebook @dputangsel.

"Setiap ada laporan jalan dan drainase yang rusak akan cepat diperbaiki. Sedangkan Jalan Nasional, Jalan Provinsi dan Jalan milik pengembang akan di koordinasikan pada pemilik kewenangannya," pungkas Robbi. *Lk

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: