Jakarta, SindoNews.id - Forum Masyarakat Palmerah (Formapal) mengadakan kegiatan pembagian takjil di depan rumah Ketua Formapal di Jalan Palmerah Barat IX/Rw 10 Jakarta Barat, Jum'at (8/4/ 2022). 

Sekitar 1000 bungkus lebih takjil yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat, baik pengendara sepeda motor, maupun para pejalan kaki.

Ketua Formapal H. Yusup Maralih mengatakan, kegiatan sosial pembagian takjil di bulan suci Ramadhan memang sudah direncanakan sebelum datangnya bulan Ramadhan.

Terkait pelaksanaan kegiatan ini diinisiasi oleh para pengurus yang terdiri Ketua RW, LMK, RT, FKDM, para Srikandi Formapal serta para tokoh masyarakat, sepakat untuk memberikan bantuan.

"Mulai dari patungan, jadi ini kegiatan ini murni dari pengurus dan anggota untuk masyarakat," ucap H. Yusup.

H. Yusup juga menyampaikan terima kasih kepada para pengurus, para anggota Formapel, terutama para Srikandi yang telah membantu membagikan taklil kepada masyarakat.

"Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua. Kami harap semoga apa yang diberikan oleh semua donatur menjadi ladang ibadah kita semua, dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam mencari rezeki," jelas H. Yusup.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Rw12  H. Zainal Abidin sekaligus pengurus Formapal mengatakan, kegiatan bakti sosial pembagian takjil ini baru pertama dilaksanakan.

"Sebelumnya sempat terhenti selama 3 tahun karena masa pandemi, namun kegiatan pembagian takjil ini tetap menerapkan protokol kesehatan," ujar H. Zainal.

Ia berharap, dengan berbagi ini, Formapal bisa lebih maju dan sukses, sehingga dapat membantu masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Palmerah Jakarta Barat.*Lk

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: