Jakarta, SindoNews.id - Polres Garut menyelidiki penyebab kematian ibu dan anak yang ditemukan dikediaman korban di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (16/4/2022).

Kapolres Garut Ajun Kombes Wirdhanto membenarkan pihaknya menerima laporan adanya tiga orang satu keluarga yang ditemukan meninggal dunia di rumahnya sendiri.

Gambar ilustrasi

"Jadi, pada hari ini kami mendapatkan informasi adanya kejadian meninggalnya tiga orang ibu dan dua anaknya," kata Wirdhanto.

Berdasarkan olah TKP, lanjut Wirdhanto, penyidik menyimpulkan penybab kematian ketiga warga tersebut diduga karena bunuh diri.

"Dugaan awal sementara ini adalah motif bunuh diri dimana kami temukan beberapa peralatan untuk gantung diri, dan kami menemukan adanya zat campuran antara jus buah naga dengan sunlight, yang kami duga kuat bahwa itu diminumkan kepada kedua anaknya sehingga meninggal dunia," papar Wirdhanto.

Wirdhanto menambahkan, penyidik akan mendalami motif kematian tiga orang tersebut, termasuk menggali keterangan dari pihak-pihak terkait.

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: