Wartawan : James

Sarolangun, SindoNews.id - Kepala Desa Penegah Zamri, SH. membangun stadion Andespen FC mini sepak bola dengan anggaran dana desa layak diberikan jempol.

Hal tersebut dikatakan Atip salah satu tokoh masyarakat pada saat meresmikan Stadion Mini Sepak Bola Desa Penegah Kec Pelawan, Kabupaten Sarolangun, Jambi. Rabu (1/6/2022).

"Saya berterima kasih kepada Kepala Desa Penegah atas program terbangunnya Stadion ini. Bahkan lokasi Stadion ini juga tanah milik pribadi beliau yang dihibahkan ke Desa Penegah ini. Kami masyarakat sangat berterimakasih atas sumbangsih pemikiran yang sangat luar biasa. Dan berharap bisa terus dilanjutkan," kata Atip, kepada tim SindoNews.id.

Sementara itu, Kepala Desa Penegah Zamri menjelaskan, pembangunan stadion mini sepak bola bersumber dari dana desa tahun 2020.

Ini menjadi pelopor, bahwa membangun Indonesia dimulai dari membangun desa. Khusus Desa Penegah, kata Zamri menjadi Desa nomor satu di Kabupaten Sarolangun.

Zamri juga mengucapkan selamat kepada warga Desa Penegah  yang kini memiliki Stadion sepak bola sendiri.
Menurutnya, walau berada di tengah pandemi Covid-19 yang melanda, tetapi semangat untuk terus membangun tidak tergoyahkan.

Hal senada disampaikan, Ketua Karang Taruna Desa Penegah, dengan terbangunya Stadion ANDESPEN FC ini, banyak dari Desa tetangga yang ikut bergabung.

"Setelah ada Stadion ini, banyak Desa lain yang numpang Spariing. Stadion ini juga bisa digunakan dimalam hari, karena ada lampu," ujar Ketua Katar.

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: