Jakarta, SindoNews.id - Bagi anda yang menyukai makanan praktis namun tetap memiliki gizi yang cukup untuk tetap mempertahankan kesehatan, Restoran “AtaeruRamen dan Shabu-Shabu yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda nomor 99L, Jakarta Selatan ini bisa menjadi pilihan favorit anda.

Ramen yang merupakan masakan mie dengan kuah kaldu dan beraneka macam topping seperti daging ayam, daging sapi, telur, rumput laut, dan masih banyak lagi ini diolah dengan citarasa khas yang disesuaikan dengan ‘lidah’ Indonesia. 

Kini, Ramen dan Shabu-shabu, makanan nasional Jepang ini begitu populer di Indonesia. Bagi umat muslim tak perlu khawatir. Sebab Resto Ataeru merupakan salah satu ramen halal terbaik yang berada di Jakarta Selatan kota.

Menu Spicy beef Ramen dengan kaldu yang kental, selalu jadi menu favorit para pengunjung yang datang dari berbagai jenis genre. 

Bagi yang suka menu Ramen lain, tersedia juga variatif Ramen berkat kreatifitas para koki Ramen handal yang beradaptasi dengan cita rasa lokal.

Banyak menu yang bisa direkomendasikan di Resto Ataeru ini. Tom Yum, Original Ramen, Beef Ramen, Cheese Ramen Beef, Creamy Ramen Beef, Creamy Ramen Chicken, Rice Bowl Beef, dan Rice Bowl Chicken. 

Meski dalam porsi besar penyajian dengan kuah yang pas, tidak kurang tidak lebih rasa dan kekentalannya ini mampu membuat lidah Anda bergoyang.

Tak hanya enak, nikmat dan nyaman, harga satu porsi menu di tempat ini beragam dan sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp35.000 – Rp65.000. 

Bahkan, beragam minuman mulai dari air mineral, hingga soft drink (minuman ringan) bisa anda jadikan pilihan sebagai pelengkap sesudah makan dengan harga yang terjangkau pula. 

Kepada sejumlah awak media, Manajer Operasional “Ataeru” Ramen dan Shabu-Shabu, Dwi Nurhayati, menjelaskan saat ini ekspektasi masyarakat Indonesia terhadap tempat kuliner cukup tinggi.

Namun selain makanan yang lezat, tampilan “Instagramable” pada tempat makan yang menarik juga perlu diperhatikan. Hal ini akan menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk dinikmati.

“Semua makanan ‘Jepang’ disini  diolah dengan citarasa khas yang disesuaikan dengan ‘lidah’ Indonesia. Sebab, makanan yang lezat menjadi satu-satunya kunci yang dicari masyarakat. Namun, untuk memanjakan para pelanggan Ataeru, kami sengaja memberikan tempat yang nyaman dengan sudut-sudut interior yang cantik. Sebab selain rasa, sudut-sudut pemandangan indah juga penting. Hal-hal inilah yang kami hadirkan di Ataeru," tutur Dwi Minggu, (29/5/2022) malam.

Saat melewati pintu masuk, mata anda akan dimanjakan dengan gaya interior yang mengetengahkan gaya kontemporer kental yang lekat dengan masyarakat Jepang secara detail bisa anda temukan dengan mudah pada ornamen payung-payung dan lampion lonjong yang menggantung pada langit-langit.

Suasana lingkungan perkotaan dan para gadis-gadis Jepang yang tergambar pada dinding. Keduanya merupakan simbol yang sangat lekat dengan masyarakat Jepang.

Jika tak ingin ‘mati’ penasaran, kamu bisa mendatangi satu-satunya Restoran “Ataeru” Ramen dan Shabu-Shabu ini yang lokasinya berdekatan dengan kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan mulai pukul 11.00 Wib hingga 04.00 Wib setiap harinya. *Red

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: