Wartawan : Redho

Sidoarjo, SindoNews.id - Dua orang pria ditemukan tewas di saluran irigasi sawah di Dusun Tempel, Balongdowo, Candi, Minggu (22/5/2022).

Kedua mayat pria itu, ditemukan oleh seorang warga, yang hendak memasang banner tebar benih di sekitar area saluran irigasi itu.

Dari informasi terhimpun, penemuan mayat itu, ditemukan warga sekitar Pukul 06:00 WIB. Yang saat itu, melihat sebuah motor jenis Honda Supra, terbalik di sekitar saluran irigasi.

“Mayat ditemukan oleh warga tak jauh dari motor yang terbalik itu. Saat ditemukan, posisi mayat saat itu terlungkup,” kata Kapolsek Candi, Kompol Hari Siswo Suwarno, Minggu (22/5/2022).

“Oleh warga, kejadian tersebut dilaporkan ke ketua RT setempat yang dilanjutkan hingga ke perangkat desa,” sambungnya.

Menurut dia, dari hasil penyelidikan sementara, petugas menemukan adanya botol minuman keras (miras) terbungkus kantong plastik warna hitam ini, dijepit di tengah motor tersebut. Selain itu, polisi juga berhasil menemukan dompet dengan identitas milik salah seorang korban.

“Dari KTP korban diketahui bernama Wahyu Purnawan, warga Desa Kali Tengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo. Dugaan awal, mereka ini terlibat kecelakaan tunggal. Karena dari motor yang berhasil dievakuasi, lampu sein masih menyala dan kondisi porseneling motor berada di gigi tiga,” ujarnya.

Saat ini, imbuh Hari, petugas sudah meng-evakuasi ke-dua korban ke RSUD Sidoarjo. Dia menyebut, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan fisik di tubuh ke-dua korban tersebut. Dan saat ini, pihaknya tengah menunggu kedatangan keluarga guna permintaan persetujuan otopsi pada korban.

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: