Jakarta, SindoNews.id - Sebuah minibus elf menabrak empat motor di kawasan Purwasari Karawang, Jawa Barat pada Minggu (15/5/2022) kemarin, menyebabkan tujuh orang tewas.

Kasatlantas Polres Karawang AKP Laode Habibi Ade menjelaskan, kecelakaan itu terjadi berawal mobil minibus elf yang dikendarai DB tengah melaju dari arah Klari menuju arah Cikampek.

Namun, mobil oleng ke sebelah kanan saat melaju di Jalan Raya Kampung Kalijurang, Desa purwasari, Karawang atau tempat kejadian perkara (TKP). Mobil menabrak medan jalan, kemudian menyebrang ke jalur sebelah kanan.

Alhasil, mobil itu bertabrakan dengan mobil pickup warna hitam dan empat sepeda motor lainnya yang berjalan berlawanan dari arah Cikampek menuju Klari.

"Korban meninggal dunia dan luka-luka di bawa ke RS Karyahusada dan RS Fikri Medika Karawang," jelas Akp Laode Habibi, dalam keterangan tertulis.

Laode merinci insiden menyebabkan tujuh orang meninggal dunia, empat orang luka berat dan enam orang luka ringan. Sementara kerugian materi dari insiden tersebut diperkirakan Rp30 juta.

Hingga kini, Laode menyebut, kecelakaan di Purwasari masih dalam proses pendalaman. Pasalnya, sopir elf saat ini tengaj menjalani perawatan karena mengalami luka berat. (Lk)


Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: