Wartawan : Redho

Surabaya, SindoNews.id - Keputrian merupakan wadah untuk remaja putri mengembangkan bakat, serta membentuk kreaitifitas dengan berbagai cara menarik, salah satunya bentuk game ini.

Kegiatan game ini dilakukan di Aula Gunung Anyar, Surabaya, hari Kamis 26 Mei 2022.

Untuk kehadirannya diikuti oleh seluruh remaja putri baik dari usia SMP-sebelum menikah, sehingga saat mereka sudah menikah mereka memiliki bekal pengetahuan didalam dunia dapur.

Keputrian LDII Surabaya Timur pagi ini mengadakan workshop tata boga dengan tema Pengenalan Bumbu Dapur.

Kegiatan yang bertempat di lingkungan Masjid Nurul Hikmah LDII Gunung Anyar ini diikuti oleh sekitar 80 peserta remaja putri LDII usia SMP ke atas.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk peramutan pengurus LDII setempat guna menanamkan skill di bidang memasak kepada remaja putri LDII.

Untuk kegiatan acara yang dikemas dengan bentuk game mystery box ini terdiri dari 4 pos, yang masing-masing pos mengandalkan indra didalam diri manusia, supaya kita sebagai wanita mampu membedakan bumbu-bumbu yang merupakan hal dasar didalam dunia memasak.

Adapun indra yang kita gunakan didalam setiap pos yakni indra penglihatan, penciuman, peraba serta perasa.

Untuk box nya sendiri terdiri dari 11 bumbu yang disebar kesetiap pos-pos dengan dijaga oleh panitia. Beberapa pos menggunakan slayer guna menutup mata selain dipos penglihatan.

Secara keseluruhan, kegiatan berjalan dengan lancar dan meriah. Meski cuaca sempat tidak bersahabat di pagi hari, yang akhirnya membuat kegiatan ini terpaksa mundur, namun peserta tetap berbondong-bondong hadir ke tempat kegiatan belangsung.

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: