Wartawan : Redho

Surabaya, SindoNews.id - Kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab ambruknya seluncuran kolam renang waterpark di Kenjeran Park (KenPark) Surabaya, Sabtu (7/5/2022).

Dari pantauan di lokasi, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Anton Elfrino Trisanto dan Kasat Reskrim AKP Arief Rizky Wicaksana turun langsung ke TKP untuk melakukan pengecekan.

"Ini tadi kami langsung masuk ke dalam mengecek palimeter untuk kami memastikan bahwa tidak ada korban lain. Kemudian saat ini terdeteksi awal korban sekitar 15 yang dibawa ke rumah sakit dan tidak ada yang meninggal dunia saat ditangani medis," terang Anton.

Anton menyebut, bahwa ketinggian seluncuran tersebut diperkirakan mencapai 10 meter. Saat ini, tim yang diterjunkan tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Masih didalami untuk penyebabnya. Ini sekarang tim masih bekerja. Untuk identitas korban masih didata. Yang pasti anak-anak. Nanti kita total dan ini kita tutup sementara (wahana). Semua korban dibawa ke Rumah Sakit Soewandi dan Soetomo," jelas Anton.

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: