Wartawan : Redho

Surabaya, SindoNews.id - Polrestabes Surabaya adakan lomba menembak yang diikuti oleh pejabat utama, anggota serta wartawan di Lapangan Tembak Arjuna di Mapolrestabes dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76,

Lomba menembak pada Jumat (17/6/2022), dengan peserta dari awak media diikuti oleh jurnalis televisi, media cetak serta media online.

Kasi Humas Polrestabes Surabaya Kompol M. Fakih menjelaskan, selain mempererat tali silahtirahmi antara Polrestabes dengan awak media, lomba menembak tersebut guna menyambut HUT Bhayangkara ke 76.

“Pemenang lomba menembak diraih Rofik, dari media Lensaindonesia. Selamat untuk pemenangmya,” kata Fakih, Jumat (17/6/2022).

Dalam lomba menembak tersebut, peserta disediakan sejumlah target berupa lempengan besi target atau zeroing dengan enam butir peluru.

Dua butir untuk percobaan, dan empat butir peluru untuk penembakan penilaian.

Panitia lomba dari Polrestabes juga sangat terlatih, para peserta wartawan yang belum mahir diarahkan oleh pelatih bagaimana cara menembak yang efektif dan mengenai target.

“Kejuaraan menembak ini sengaja digelar dengan mengajak para awak media untuk menunjukan bahwa Polri memandang media sebagai mitra strategis,” tambah M. Fakih.

Fakih menambahkan, media merupakan mitra strategis untuk menciptakan situasi dan kondisifitas di tengah masyarakat. Apalagi saat ini sudah memasuki tahun politik, maka Polri memandang peranan media sangat vital untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Dalam agenda lomba menembak tersebut, diikuti oleh puluhan wartawan yang tercatat di Humas Polrestabes Surabaya.


Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: