Jakarta, SindoNews.id - Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, menggelar operasi pasar gerai minyak goreng, yang digelar di halaman Pos Cakra RW12 Perumahan Taman Semanan Indah (TSI), pada Kamis (14/7/2022).

Operasi gerai minyak goreng ini dipelopori PT. Jurnalis Satu bekerjasama dengan DPW Forum Pimpinan Redaksi Nasional (FPRN) DKI Jakarta. 

Aksi kegiatan sosial ini dihadiri Pimpinan Redaksi Jurnalis Satu, Ketua FPRN Ivan Suryadi, Sekjend FPRN Andrey, Humas FPRN Eva Andryani, dan Ketua RW12 Semanan H. Utomo.

Ivan mengatakan, FPRN DKI Jakarta akan selalu hadir dalam program-program Pemprov DKI Jakarta dan juga membantu warga masyarakat.

Menurut Ivan, dipilihnya RW 012 Perum Taman Semanan Indah (TSI) sebagai lokasi operasi pasar gerai minyak goreng curah CP 10 bersubsidi pemerintah, karena RW 012 merupakan lokasi yang strategis dimana berbagai strata ada disini.

"Jadi kita hadirkan kegiatan ini sambil mensurvei bagaimana respon warga dari ketiga strata tersebut, terlebih minyak goreng menjadi salah satu kebutuhan pokok," ujar Ivan.

Sementara itu, Ketua RW 012 Semanan, H. Utomo mengucapkan terima kasih kepada PT Jurnalis Satu dan FPRN atas kerjasamanya dalam mengadakan kegiatan gerai minyak ini.

"Ini sangat membantu warga saya, apalagi minyak goreng saat ini harga cukup tinggi di pasaran," ujar Ketua RW12, yang sering disapa Ahok.

Ahok berharap, program jurnalis peduli ketahanan pangan Indonesia bisa berjalan secara berkesinambungan, sehingga  warga dapat memperoleh minyak goreng berkualitas CP 10 dengan harga terjangkau.

Ahok menjelaskan, warga yang ingin mendapatkan minyak goreng tersebut, sebelumnya dibagikan kupon dengan ketentuan harga Rp.14.000/botol yang dikemas dalam 1 liter. 

“Hari ini, ada sebanyak 2500 botol yang disalurkan. Warga saya sangat antusias. Bahkan sudah ada warga yang memesan dalam jumlah besar sekitar ratusan botol,” terang Ahok. *La

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: