Wartawan : Redho

Surabaya, SindoNews.idPeringatan puncak HUT Bhayangkara ke-76 berlangsung di Mapolrestabes Surabaya, Selasa (5/7/2022). Acara puncak itu juga dibarengi penyerahan hadiah untuk pemenang semua lomba yang digelar oleh Polrestabes dan Polsek Jajaran se- Surabaya.

Sederet tamu undangan juga tampak Pengusaha muda Tomli Wafa yang hadir langsung memenuhi undangan dari Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

Kepada media, Tomli Wafa mengatakan, jika hari Bhayangkara ke76 tahun ini meriah dan bisa diikuti oleh semua element masyarakat di Surabaya.

Dalam peringatan HUT Bhayangkara ini semoga bisa mengaflikasi sebuah kebaikan untuk disebarkan di masyarakat.

Harapannya, nantinya semua tindakan yang melanggar hukum itu bisa diantisipasi dan sebuah penegakan hukum adalah hal terakhir yang harus ditegakkan.

“Jadi kita kedepankan secara humanis seperti yang disampaikan oleh pak Kapolri, Kapolda dan juga Kapolrestabes Surabaya, kita sebagai element masyarakat juga akan berperan sebagai ekternal humas membantu Polri tentang hal-hal baik dan juga untuk menolak berita hoax,” jelas Tomli Wafa, Selasa (5/7/2022).

Menurut Tomli, Polri selama ini sangat baik, jadi bagaimanapun Polri sekarang sudah adaktif terhadap perkembangan sekarang.

"Jadi kita harap kedepan Polri akan lebih humanis serta lebih mengayomi seluruh lapisan masyarakat," pungkasnya.


Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: