Sidoarjo, SindoNews.id - Tepat di momen Festival Gus Muhaimin Next 2024 di Gelora Delta Sidoarjo, beredar di group-group WhatsApp soal pamflet Laskar Santri Anti Korupsi dalam seruan aksi & undangan liputan media, Sabtu (6/8/2022).

Dalam pamglet itu tertulis ‘Segera Usut Kasus Korupsi Kardus Durian yang Melibatkan Muhaimin Iskandar’, Tolak Muhaimin di Sidoarjo.

Di spanduk tersebut terdapat gambar Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar memakai baju putih dan berkopyah hitam serta memakai kacamata.

Gambar Muhaimin juga disilang dengan coretan warna merah. Di bawah spanduk juga ada tulisan Titik Aksi: GOR Sidoarjo Waktu: 10.00 WIB CP: 085707071080.

Awak media mencoba menghubungi nomor kontak person yang tertera tersebut. Ternyata tidak bisa dihubungi alias ponselnya tidak aktif.

Menanggapi hal itu, Ketua DPC PKB Sidoarjo, H. Subandi mengatakan bahwa beredarnya spanduk tersebut merupakan perbuatan oknum yang tidak suka dengan ketua umum PKB.

Ia juga menegaskan, hal tersebut telah dilaporkan ke pihak kepolisian dan sudah ditindaklanjuti.

“Yang terpenting saya sebagai petugas partai akan membackup penuh hajat yang diselenggarakan ketua umum kami. Diharapkan masyarakat tidak terganggu atas beredarnya spanduk tersebut,” tegasnya. (Redho)

x

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: