Surabaya, SindoNews.id - Semangat yang ditunjukkan oleh Pengurus Cabang (PC) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kota Surabaya menjadi contoh nyata bahwa generasi millenial di Partai Gerindra sangat bergelora untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum Tidar Rahayu Saraswati saat menghadiri acara Pendidikan Tunas 1 dan 2 serta Pelantikan PC Tidar Surabaya di Hotel Royal Tulip, Surabaya pada Rabu (31/8/2022).

“Saya rasa semangat yang diperlihatkan hari ini oleh PC Tidar Surabaya sudah menjadi contoh nyata, contoh yang sangat baik bahwa semangat anak muda yang ada di Gerindra sangat bergelora untuk memenangkan Gerindra dan Prabowo Subianto tahun 2024,” ujar Saraswati.

Dirinya juga mengaku tak sepakat dengan pernyataan jika anak muda merupakan golongan yang anti politik atau apatis. Ia meyakini bahwa anak-anak muda peduli terhadap siapa yang menjadi pimpinan mereka. Hanya saja, masih ada rasa kefrustasian.

“Kalau sebenarnya dilihat di media sosial, itu kan (politik) hot issue terus. Saya yakin anak-anak muda peduli tentang masa depan mereka, tentang siapa yang menjadi wakil mereka, tentang siapa yang menjadi pimpinan mereka di daerah mereka masing-masing. Hanya saja, ada rasa kefrustasian,” terangnya.

Oleh karena itu, Tidar diharapkan bisa menjadi contoh bahwa rasa kefrustasian tersebut bisa diubah menjadi semangat membawa perubahan.

“Jadi, kita bukan obyek politik, bukan dimana kita hanya menjadi target suara, tapi kita menjadi bagian dari perubahan itu dan bisa dilihat bahwa ada anggota-anggota dewan luar biasa seperti Gus Fawaid yang juga ketua PD Tidar Jatim. Beliau juga ketua fraksi untuk DPRD provinsi," ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa di Gerindra pemuda bukan hanya sekedar target suara tapi justru diberikan ruang untuk bersuara dan membawa perubahan.

"Itu adalah salah satu hal yang paling nyata yang bisa kita perlihatkan untuk menggaet suara anak muda," tandasnya. (Redho)

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: