Jakarta, SindoNews.id - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2, Media Online Komunitastodays.com menggelar tasyakuran dan doa bersama di Resto KungFu live Seafood yang berada di Palem Lestari Ruko Hawaiii Blok A, No.30, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Rabu.(28/9/2022).

Dalam acara tersebut turut dihadiri Ketua umum MIO, Ormas IPI, Ketua FWJ Jakbar dan LPPK.

Dalam sambutannya, Pemimpin Redaksi Komunitastodays Ferry Nainggolan menyampaikan terima kasih kepada para rekan-rekan media yang hadir maupun yang memberikan ucapan selamat. 

"Saya sangat bahagia bahwa pada hari ini, media komunitastoday.com merayakan HUT ke-2 hingga akhir acara berjalan kondusif. Semoga kedepan semakin eksis dan lebih maju," kata Ferry.

Ferry mengakui keberadaannya media komunitastoday.com sudah banyaknya melakukan kerjasama dengan Instansi Pemerintah Daerah, TNI, Polri dan dunia usaha swasta.

"Kami terus melakukan berbagai inovasi di tengah era digital, guna membantu rekanan yang ada diantaranya di birokrasi pemerintah daerah maupun TNI Polri dan dunia usaha," jelasnya.

Ferry juga mengatakan tidak banyak masyarakat yang memahami pekerjaan seorang jurnalis yang selalu berjuang dan berada di garda terdepan untuk masyarakat.

"Kami dari Media komunitastoday.com siap berkarya untuk memberikan pengetahuan dan edukuasi kepada.masyarakat luas," ucapnya.

Seiring dengan itu, lanjut Ferry, tantangan dan persaingan di media digital belakangan semakin ketat. Tidak hanya sesama media massa, namun juga di media sosial.

 “Karenanya, dituntut kreativitas, kerja keras, visi kuat dan tim solid dari suatu media guna meraih sukses selamanya,” imbuh Ferry 

Sementara Pimpinan Umum komunitastoday.com Edward Nainggolan MSc  berharap semoga Komunitastodays.com semakin di minati para pembaca, untuk menyampaikan berita aktual kepada masyarakat.

”Semoga lebih mengedepankan berita berita yang baik dan kritis dalam hal permasalahan hukum, karena kedepannya tantangan media lebih besar dalam menghadapi pemberitaan yang aktual, untuk mengubur dari pemberitaaan hoax yang bisa memecah persoalan anak bangsa,” tutur Edward. Red

x

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: