Surabaya, SindoNews.id - Wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada rakyatnya banyak cara yang dapat dilakukan.

Kali ini salah satu peserta didik (serdik) Sespimmen Polri Dikreg ke 62 Tahun 2022, Mayor Corp Polisi Militer (CPM) Adrian Nasution memberikan bantuan kepada Yayasan Al-Hasan Jambangan Surabaya, Sabtu, 17 September 2022 kemarin.

Bantuan itu berupa uang tunai untuk keperluan dan kebutuhan penghuni panti asuhan, kata Adrian Nasution yang pernah menjabat Wadandenpom V/4 Brawijaya.  

"Kegiatan ini adalah untuk membantu antar sesama umat beragama. Selain itu sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian serdik Sespimmen Polri Dikreg ke 62 tahun 2022 kepada sesama," ujar Adrian, Rabu (21/09/2022).

Masih kata Adrian, sebagai umat manusia, menurutnya, sudah sepantasnya saling berbagi kepada sesama terutama orang-orang yang membutuhkan.

“Saya melaksanakan kegiatan bakti sosial ke Yayasan Al-Hasan Surabaya sebagai wujud syukur dan kepedulian kepada para santri,” tutur Nasution.

Ia berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat terutama bagi seluruh santri dan penghuni panti asuhan.

Dari pantauan media ini, Adrian saat ditemui wartawan di Panti Asuhan Al-Hasan di Kawasan Kelurahan Jambangan Surabaya, aksi kepedulian peserta didik (serdik) Sespimmen Polri Dikreg ke 62 Tahun 2022 berjalan lancar dan sederhana

"Sebanyak 60 orang kita berikan santunan, dan semoga bermanfaat," tutup singkat Mayor Corp Polisi Militer itu, (21/09/2022). Redho

x

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: