Kayong Utara, SindoNews.id  - Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K, melalui Kasat Resnarkoba yang diwakili Kanit I Aipda Arif Kurniawan S.H menghadiri perayaan Ulang Tahun ke 11 Trans SP 3 Rintis Desa Sungai Mata-mata Tahun 2022 Kec. Simpang Hilir Tahun 2022, Sabtu 10 Desember 2022.

Dengan tema membentuk jiwa yang bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa dan menanamkan rasa cinta kepada Transmigrasi SP3 Rintis desa Sungai Mata-mata pada millad ke 11 Tahun.

Perayaan Ulang Tahun ke 11 Trans SP 3 Rintis Desa Sungai Mata-mata berguna untuk menjalin dan meningkatkan silaturahmi antar warga setempat.

Adapun yang hadir dalam pelaksanaan kegitan perayaan ulang tahun ke 11 Trans SP 3 Rintis Desa Sungai Mata-mata Tahun 2022 Kec. Simpang Hilir Tahun 2022 tersebut adalah, Kepala Dinas Transmigrasi Kabupaten Kayong Utara yang mewakiliK etua KUPT (Kepala Unit Pemukiman Transmigrasi), Jamrudin, Ketua BPD Desa Sungai Mata-mata yang mewakili Sujiman, Ketua Rt 16 Desa Sungai Mata-mata, M Said, Aipda Arif Kurniawan,S.H, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Mata-mata, Briptu M Yasin, 60 orang peserta.

"Kegiatan dilaksanakan dari pukul 20.00 Wib sampai dengan selesai dan diakhiri dengan photo bersama," tutup Arif Kurniawan. (Rizki Putra Ananda)

x

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: