Tanjabtim, SindoNews.id - Sejak dilantik oleh Bupati pada bulan Desember 2022 yang lalu, akhirnya desa Trimulya kecamatan Rantau Rasau dipimpin Tukiran, Kades hasil Pilkades Tanjabtim.

Serah Terima Jabatan kepala desa Trimulya dilaksanakan di ruang kantor desa, pada (9/01/2023).

Serah terima kades Tukiran yang merupakan hasil pemenang Pilkades serentak Tanjabtim, yang dihadiri Rica Saputra SE, Kepala Bidang Pembangunan DPMD Tanjabtim, Camat Rantau Rasau M. Yani SE, Kapolsek, Danramil, BPD, dan aparat desa, serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Camat Rantau Rasau berharap kades yang baru dapat bekerja dengan baik, guna membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat desa Trimulya serta terus bersenergi bersama pemerintah kabupaten dan provinsi membangun negeri.

"Untuk menjadi kepala desa itu tidak mudah dan gampang. Semua kegiatan dan pembangunan harus di pertanggung jawabkan oleh kades, karena ini adalah amanah masyarakat yang di berikan melalui pemerintah," ujar Camat.

Sementara itu, kepala desa Trimulya Bambang Handayani meminta maaf atas segala dan kesalahan saat menjabat sebagai kades.

Kades Tukiran juga  mengucapkan terima kasih kepada kepala desa sebelumnya atas segala perjuangan untuk membangun desa ini.

"Kami mohon dukungan untuk semua pihak agar desa semakin lebih baik dengan cara membangun bersama sama tanpa perbedaan," ungkap Tukiran. (RI)

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: