Sidoarjo, SindoNews.id - Setelah terpilih sebagai Putri Indonesia Jawa Timur 2023. Yasinta Aurellia yang sekaligus menjadi wakil Provinsi Jawa Timur kontes kecantikan dikancah nasional, kini minta dukungan kepada Bupati Sidoarjo dan masyarakat Sidoarjo dalam ajang Pemilihan Putri Indonesia yang akan digelar pada Mei 2023 mendatang.

Permintaan dukungan tersebut disampaikan Yasinta Aurellia saat menemui Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor di ruang kerjanya pada, Senin (27/2/2023) pagi, dengan didampingi Kepala Disporapar (Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata) Sidoarjo Djoko Supriyadi.

Aurel sendiri berharap nantinya pada pemilihan Putri Indonesia 2023 pada Mei mendatang dapat menunjukkan penampilannya yang maksimal. Sekarang telah mempersiapkan mental dan segala keperluannya.

Oleh karena itu, dukungan Bupati serta masyarakat Sidoarjo dan Jawa Timur sangat dibutuhkannya, karena bisa meningkatkan kepercayaan dirinya.

"Kepercayaan Provinsi Jawa Timur yang telah menobatkan sebagai Putri Indonesia Jatim 2023, akan saya lakukan secara maksimal diajang pemilihan Putri Indonesia 2023 mendatan. Semoga saya dapat memberikan yang terbaik dikancah nasional nanti, mohon dukungannya semua,” harap Yasinta usai menemui Bupati Sidoarjo.  

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor berharap prestasi terbaik dapat ditunjukkan Yasinta Aurellia pada pemilihan Putri Indonesia 2023 nanti.

Nama harum Kabupaten Sidoarjo dan Provinsi Jawa Timur diharapkannya dapat dibawanya pulang.

"Untuk itu saya meminta Aurel dapat mempersiapkan diri dengan baik. Saya juga berpesan agar mengangkat isu-isu kemanusiaan, humanisme, dan yang paling penting lagi memperkuat inner beauty agar bisa lebih percaya diri saat tampil di kontes putri Indonesia 2023,” pesan Bupati Sidoarjo yang sering dipanggil Gus Muhdlor.

Gus Muhdlor juga berpesan agar ilmu yang diperoleh Yasinta diajang serupa yang telah diikutinya dapat lebih diperdalam lagi. 

Bupati juga menyampaikan bahwa Pemkab Sidoarjo akan selalu mendukung putra-putri Sidoarjo yang berbakat dan berprestasi seperti Yasinta.

“Tingkatkan public speaking dan angkat isu sosial yang ada seperti permasalahan stunting, selain itu perkenalkan produk-produk UMKM daerah, sampaikan itu saat disana nanti," pintanya. (Redho)

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: