Tanjabtim, SindoNews.idWakil Bupati Tanjabtim H. Robby Nahliansyah SH, melantik empat Kepala Desa, hasil Pilkades serentak di tahun 2022. 

Ke-empat Kepala Desa tersebut adalah, Kepala Desa Air Hitam Laut M. Ardhan Arsyad. M.Pdi., Kepala Desa Cemara Saleng, Kepala Desa Labuhan Pering Arip Kamil, dan Kepala Desa Sungai Benuh H. Harun.

Pelantikan diselenggarakan di aula kantor Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, pada Kamis (20/2/2023).

Wakil Bupati Robby, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh Kades untuk turun langsung ke lapangan, guna memastikan pelayanan tepat sasaran.

Dan mengedepankan semangat serta prinsip kerja keras, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas dengan melakukan gerakan inovasi dalam menjalankan roda pemerintahan serta bekerja profesional dengan dedikasi dan loyalitas bagi kemakmuran desa.

Ia berharap, kemakmuran masyarakat dan kemajuan desa senantiasa berkompetisi dalam mempererat kemajuan dan keberhasilan. 

"Jadikan desa masing-masing memiliki satu keunggulan kompetitif dan keunggulan komperatip yang di banggakan dalam setiap kegiatan," ujar Wabup.

"Saya atas nama masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur mengucapkan selamat bertugas, kepada Kades yang baru saja dilantik," tutupnya.

Tampak hadir Anggota DPRD Tanjabtim, Kepala Dinas PMD diwakilkan Kabid, Camat Sadu, Kapolsek Sadu, Danramil Sadu, tokoh masyarakat, Staf Desa se-Kecamatan Sadu, dan tokoh pemuda. (RI)

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: