Jakarta, SindoNews.id - Kapolsek Palmerah memimpin langsung apel Cipta Kondusif di lapangan Komplek DPR Rw 13 Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Minggu Malam ( 25/ 3/ 2023).

Dalam apel tersebut turut hadir, Kapolsek Palmerah Dody Abdurrohim beserta jajaran, Lurah Palmerah Muchamad Ilham, Pokdar Kamtibas, LMK, RW, FKDM dan Koramil.

Kapolsek Palmerah dalam arahannya mengatakan, giat Cipta Kondusif ini diadakan sebagai langkah antisipasi terjadinya tawuran antar warga dan kejahatan lainnya.

"Kita bersama ingin menjaga masyarakat bisa menikmati ibadah dengan tenang dan khusyu di bulan Ramadhan ini. Kemarin sudah ada korban meninggal akibat tawuran di Jatipulo, semoga itu adalah yang terakhir dan tidak ada kejadian serupa lagi," pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Mochamad Ilham, Lurah Palmerah mengatakan ada beberapa titik yang dianggap rawan di wilayah Palmerah.

Ia berharap, dengan adanya giat Cipta Kondusif ini bisa meminimalisir bahkan mengantisipasi tawuran, sebagai langkah efektif dalam penanggulangan tindak tawuran di Kelurahan Palmerah.

"Kami tidak akan mentolerir para pelaku tawuran dan semoga giat ini menjadi langkah efektif dalam mengantisipasi tawuran antar warga di Kelurahan Palmerah ini," tutup Mochamad Ilham. Rill/RED

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: