Jakarta, SindoNews.id - Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Jakarta Barat menggelar kegiatan pembagian takjil untuk masyarakat sekitar Wilayah Palmerah, Jumat (31/03/ 2003).

Pembagian takjil diberikan langsung oleh Kepala Bapas beserta pegawai Bapas Jakarta Barat kepada masyarakat sekitar dan pengemudi kendaraan yang kebetulan melalui jalan di depan Kantor Bapas.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Kepala Bapas, Sri Susilarti menyatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bapas terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Bapas dan masyarakat sekitar. 

“Di bulan Ramadhan yang suci ini, mari kita berbagi kebahagiaan dengan tetangga sekitar. Semoga dengan takjil yang diberikan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan serta semakin mempererat silaturahmi kita dengan tetangga sekitar," ujar Kabapas.

Sementara masyarakat yang menerima takjil merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Bapas. 

Mereka berharap agar kegiatan ini dapat terus dilakukan pada tahun-tahun berikutnya dan semakin banyak masyarakat yang dapat menerima bantuan dari Bapas. Rill/RED

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: