Banyuwangi, SindoNews.id - Satria Budi Utomo Calon Legislatif Dapil 8 Dari Partai Bulan Bintang (PBB) turun langsung untuk membantu seorang pemuda yang linglung, di barat lampu merah Cungking Banyuwangi tepatnya di jalan Gatot Subroto, Kelurahan Mojopanggung, Banyuwangi.

Riky (34) pemuda yang diduga sengaja di buang oleh keluarganya, ditemukan Kamis (2/3) pukul 18.00 Wib, dalam keadaan basah kuyup.

Mendengar ada pemuda linglung dengan kondisi yang memperhatinkan, Satria Budi Utomo Caleg Dapil 8 dari Partai Bulan Bintang ini langsung tancap gasss ke Polsek Giri, dengan membawa motornya tanpa pedulikan hujan.

Serta membawa baju dan celana pendek, untuk ganti pemuda tersebut yang kebasahan serta merasakan kedinginan karena hujan.

Satria Budi Utomo menambahkan, mungkin ada keluarga yang mengenali atau merasa kehilangan, langsung segera hubungi Dinas Sosial.

"Dan semoga Riky bisa kembali berkumpul dengan keluarganya," tambahnya.

Satria Budi Utomo mengatakan, sempat mengajak bicara pemuda tersebut.

"Namun dengan keadaan begitu, iya bagaimana lagi, kita tanya alamatnya pun tidak bisa, dan tidak ada jawaban,” ucapnya.

Bersama anggota polisi Polsek Giri, Satria mengantar pemuda tersebut ke Dinas Sosial, untuk mendapatkan penanganan kesehatannya. 

"Agar pemuda tersebut bisa beristrahat dengan layak dan mendapatkan fasilitas tempat tidur yang nyaman," tutupnya. (Redho)

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: