Jakarta, SindoNews.id - Ketua DPD FORKABI Jakarta Barat H. Sarmilih menginstruksikan kepada anggotanya untuk melakukan pengamanan di bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri tahun 2023/1444 Hijriah.

Hal ini disampaikan Sarmilih saat memimpin Apel Siaga didepan para anggotanya dikawasan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (21/3) malam.

Menurutnya, sebanyak 500 anggota FORKABI Jakarta Barat siap melakukan pengamanan, untuk membantu para RT dan Rw di wilayah masing-masing.

"Ada sebanyak 500 anggota Forkabi Jakarta Barat wajib membantu RT, RW, untuk melaksanakan keamanan di wilayah masing-masing di bulan suci Ramadhan," ujarnya.

Sarmilih meminta seluruh jajaran anggota Forkabi se-Jakarta Barat untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat di bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Ia juga mengatakan, pihaknya akan mendirikan posko mudik lebaran dibeberapa titik lokasi, bekerja sama dengan TNI dan Polri. 

"Ada berapa titik lokasi ormas Forkabi mendirikan posko untuk membantu pengaturan dan pengamanan arus mudik lebaran, diantaranya di lampu merah Slipi, perumahan Citra Kalideres, lampu merah Grogol dan lampu merah Cengkareng," kata H. Sarmilih.

Sarmlih berharap, ormas Forkabi bisa mengayomi dan melayani seluruh lapisan serta mejunjung harkat martabat kaum betawi.

"Saya juga ingin memastikan dibawah kepemimpinan saya semua anggota Forkabi untuk tidak melakukan tindakan melawan hukum. Apalagi meminta-minta THR keperusahan-perusahan. Beda lagi kalau emang diberikan ya dari perusahan tersebut, dan persilahkan saja jika dikasih tapi jangan ada pemaksaan," tegasnya.

Dalam giat tersebut juga di gelar santunan puluhan anak-anak yatim piatu, turut dihadiri Danramil 06/ Kalideres, Kapten Arh Yahya bersama jajaran Polsek Kalideres dan Polres Metro Jakbar, tokoh masyarakat serta tokoh agama. Rill/RED

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: