Malang, SindoNews.id - Di sela kegiatan di kota Malang, Kakanwil Kemenkumham Jatim Imam Jauhari menyempatkan jadi Pemimpin Apel pergantian penjagaan di Lapas I Malang, Kamis (9/3).

Imam pada apel kali ini didampingi Kadiv Pemasyarakatan Teguh Wibowo, Kepala Lapas Malang Heri Azhari beserta jajaran struktural Lapas.

Integritas dan kekompakan jadi kunci keberhasilan suatu organisasi, tanpa itu semua apa yang telah dikerjakan tidak akan membuahkan hasil optomal.

Loyalitas, dedikasi dan adaptif terhadap situasi terkini turut menjadi bagian kesuksesan kalian dalam mengabdi bagi Organisasi.

"Pahami dan cermati isu aktual yang berkembang, dimana itu semua menguji profesionalisme dan menjadi evaluasi bagi kita", urainya.

Sementara Teguh mengingatkan, jadi petugas pemasyarakatan wajib berpedoman dan mengimplementasikan tiga kunci pemasyarakatan maju.

Deteksi ganguan keamanan dan ketertiban, berantas Narkoba, dan sinergi dengan aparat penegak hukum, jadikan pedoman tiga kunci tersebut dalam pelaksanaan tugas.

"Jalin kekeluargaan dan keharmonisan antar sessama petugas, cari solusi bila terdapat kendala dan hambatan selama menunaikan tugas, ingat ada keluarga yang menunggu di rumah, jangan melakukan penyimpangan yang merugikan diri sendiri, keluarga dan institusi," tutupnya. (Redho)

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: