Jakarta, SindoNews.id - Jajaran Polsek Palmerah Jakarta Barat menggelar apel Cipta Kondusif, dalam rangka menjaga kondusifitas di bulan Ramadhan.

Kegiatan apel dilaksanakan di halaman Sekretariat 03 atau lapangan Rengas, Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Minggu (9/4/2023) malam.

Apel dipimpin langsung Kapolsek Palmerah, Komisaris (Pol) Dodi Abdurrohim. Dalam amanatnya, Dodi mengatakan, mendekati hari Raya Idul Fitri, intensitas anak-anak remaja semakin tinggi, misalnya dengan membangunkan sahur dengan beragam cara, hingga menganggu kenyamanan warga. 

Ia juga menghimbau kepada pengurus RT dan RW untuk membantu menjaga mengkondisikan anak-anak agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Mari kita sinergi, untuk menjaga kondusifitas di lapangan, apalagi ini menjelang Idul Fitri," terang Dodi.

Sementara itu, Lurah Palmerah Muchamad Ilham menyampaikan, pihaknya siap bekerjasama dengan tiga pilar dalam menjaga keamanan di wilayahnya.

"Tujuan kita adalah menjaga situasi kondusif, dan memantau anak-anak kita agar tidak melakukan hal-hal yang tidak kita inginkan, seperti tawuran," tutup Lurah Palmerah. RED

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: