NTT, SindoNews.id - Wakil Ketua Organisasi Kepemudaan Persatuan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Maumere, Kabupaten Sikka, Andrian Masryano mengatakan sangat bangga dan mengapresiasi dengan ditetapkannya Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat sebagai tuan rumah penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023.

"Kita bersyukur karena Provinsi NTT dipercaya menjadi tempat penyelenggaraan KTT KTT ASEAN 2023 yang dilaksanakan di Labuan Bajo. Kegiatan ini memiliki dampak yang besar terhadap pembangunan ekonomi warga NTT," kata Andrian.

Lebih lanjut Andrian menambahkan penyelenggaraan KTT ASEAN 2023 yang berlangsung di Labuan Bajo itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat karena baru pertama NTT menjadi tempat perhelatan pertemuan bertaraf internasional sehingga daerah ini semakin terkenal di pelosok dunia.

"Hal ini merupakan kebanggaan bagi kita semua karena mendapat kepercayaan dari Bapak Presiden Joko Widodo. Ini sangat luar biasa karena kali ini dilaksanakan di Provinsi NTT," pungkas Andrian.

Andrian berharap momentum KTT ASEAN 2023 harus dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memperkenalkan NTT kepada dunia internasional. *Rill

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: