Jakarta, SindoNews.id - Wakil Sekum Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Jakarta Barat, Reza Muhamad Irvan secara resmi melepas tim sepakbola Persikas Oldstar FC  dikawasan Perumahan Semanan Jaya RW 08, Kelurahan Semanan, Kalideres, pada Minggu (11/6/2023).

Diketahui, Persikas Oldstar FC akan bertanding dengan tim sepakbola Putra Danau FC dalam kompetisi persahabatan, yang bertempat di Stadion Kedondong, Kp Cikedal, Menes, Prov Banten.

Saat pelepasan, Reza memberikan apresiasi dan bangga kepada tim sepakbola Persikas Oldstar FC dalam mengembangkan bakat sepakbola berlaga dengan tim Putra Danau FC di wilayah Banten.

Ia mengatakan, tentunya kegiatan ini sangat positif dalam rangka mengembangkan dan membina sumber daya pesepakbola khususnya tim sepak bola Persikas Oldstar FC.

“Kami yakin diwilayah Semanan mempunyai bibit-bibit pemain yang berbakat dan berprestasi di bidang sepak bola, dan kami yakin ini menjadi motivasi dan penyemangat untuk mengembangkan bakat di dunia sepakbola," ujar Reza.

Selain itu, dia pun berharap agar selalu memegang jiwa sportivitas yang tinggi, tunjukkan bahwa seorang pesepakbola yang profesional mampu bermain di liga yang lebih tinggi lagi, baik itu di daerah, provinsi maupun ditingkat nasional.

“Kami selalu mendukung tim sepakbola Persikas Oldstar FC, semoga kedepan prestasinya lebih baik lagi dan makin jaya," ucap Reza. Rill/Red

x

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: