Bekasi, SindoNews.id - PT Padi Sehat Indonesia (PSI) mengadakan kegiatan acara panen raya di Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (13/6/2023).

Panen raya ini digelar bersama masyarakat petani dan Pertanian Organik Indonesia (POI) atau Maporina serta unsur TNI untuk mengatasi krisis pangan, sesuai dengan visi misi PT PSI yaitu untuk mensejahterakan petani dan rakyat dalam membangun bangsa.

Direktur Utama PT. Padi Sehat Indonesia, Aria Junaidi mengatakan, panen raya yang berasal dari bibit padi PT PSI ini untuk meningkatkan hasil panen padi dalam waktu yang singkat atau tidak memakan waktu terlalu lama. Selain itu, volume panen padi juga meningkat empat kali lipat.

"Saya mengucapkan selamat untuk perjuangan pertanian terkemuka sehingga kurang lebih satu hektar bisa menghasilkan padi sekitar 20 ton," ujar Aria.

Menurutnya, panen raya yang dilakukan PT PSI bersama Maporina dan TNI untuk memajukan dan mensejahterakan para petani serta masyarakat demi ketahanan pangan di Indonesia.

"Misi dan visi PT PSI dan Maporina bersama TNI adalah untuk ketahanan pangan dan kesejahteraan para petani," katanya.

Pada kesempatan itu turut hadir para kolega PT PSI diantaranya Ketua Bidang Bisnis dan Ekonomi PBNU KH Eman Suryaman, Marsekal TNI AU, (Purn) Imam Sufaat, pengusaha asal Pontianak, Farhan Chandra, Bidang Pasok Pangan Internasional Ryerson Anselmo, investor dari RRC Mr. Yang dan Mr. Chen, tokoh agama serta tokoh masyarakat. *Rill/Red

x

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: