Surabaya, SindoNews.id - Rayakan HUT Bhayangkara ke-77 Tiga Pilar Kecamatan Gunung Anyar mendatangi Polsek Gunung Anyar Polrestabes Surabaya.

Adapun tujuannya untuk memberikan suprise kepada Kapolsek dan ucapan selamat HUT Bhayangkara untuk Polsek Gunung Anyar di hari Bhayangkara ke 77, serta doa bersama.

“Selamat hari Bhayangkara ke 77 semoga Polri makin ke depan, dan bisa kerjasama dan sinergitas hubungan yang baik,” ucapan dari para rombongan.

Sementara Kapolsek Gunung Anyar Iptu Roni Ismulah serta para jajaran terharu dengan kedatangan rombongan tiga pilar dan sangat apresiasi kedatangan rombongan.

”Terima kasih bapak-bapak datang memberikan ucapan salam dan suprisenya, kami sangat terharu dan bahagia di hari Bhayangkara ke 77 ini,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan, dengan kedatangan rombongan tiga pilar Gunung Anyar bisa menjadikan hubungan yang semakin erat dan menjaga sinergitas untuk pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah Gunung Anyar.

Menurut Kapolsek Iptu Roni Ismullah kedatangan rombongan, mempererat sinergitas 3 pilar untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Gunung Anyar.

"Di hari ulang tahun Bhayangkara ke 77, ke depan semoga Polri selalu di hati masyarakat dalam melaksanakan tugasnya, dan Polsek Gunung Anyar selalu siap melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat dari segala gangguan Kamtibmas. Tidak ada sekecil apapun kebaikan itu yang sia sia," pungkas Kapolsek. [redho]

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: