Jakarta, SindoNews.id - Relawan Anies Rasyid Baswedan yang tergabung dalam Relawan Pikiran Jiwa Anies Untuk Rakyat (Pijar) membentuk wadah dan menggalang dukungan kepada Anies sebagai calon presiden dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai calon wakil presiden di Pemilu 2024 mendatang.

"Relawan Pijar dibentuk untuk mengawal dan mendukung bapak Anies menjadi Presiden pak Cak Imin jadi Wapres di Pemilu 2024," kata Inisiator Relawan Pijar Madsanih Manong dibilangan Jakarta Barat, Senin (4/9/2023).

Selain itu, Madsanih juga membuka jalan seluas-luasnya untuk relawan Pijar di beberapa provinsi dalam bekerja. 

"Tim relawan yang tergabung juga mengadvokasi masyarakat berkaitan dengan permasalahan yang terjadi pada pemilu legislatif dan pilpres," katanya.

"Kami siap bergerak untuk menggalang kekuatan relawan massa untuk mendukung dan memenangkan Anies Muhaimin Iskandar," sambung Madsanih.

Lebih lanjut ia menjelaskan tujuan relawan ini bentuk sebagai wadah bekerja secara sukarela. Madsanih juga memastikan para relawan fokus untuk menjalankan programnya.

"Kami berharap relawan ini terbentuk bisa memiliki dampak signifikan terhadap perjuangan pemenangan Anies dan Muhaimin pada Pemilu 2024,” ujar Madsanih. *Rill/Lk

x

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: