Jakarta, SindoNews.idSimpul relawan yang tergabung di Anies Baswedan Center (ABC) DKI Jakarta mengirimkan relawan untuk mengawal dan mengantar proses pendaftaran pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Kamis (19/10/2023).

Pasangan Anies-Muhaimin yang diusung oleh partai Koalisi Perubahan, NasDem, PKB, PKS dan Partai Ummat itu mendaftar ke KPU pada pukul 08.00 WIB. 

Hadir selain Ketua ABC DKI Jakarta Christian Suherman, S.Sos, pengurus ABC dan relawan yang tergabung, turut hadir mengawal pendaftaran capres dan cawapres tersebut.

Christian Suherman mengatakan, ia sangat optimis dan menyakini pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan menang dalam pemilu 2024.

Keyakinannya terhadap pasangan capres dan cawapres dari Partai Koalisi Perubahan, akan menjadikan Indonesia, bangsa yang maju dan bermartabat, sehingga rakyat Indonesia mendapatkan keadilan dan kesejahteraan berlandaskan Pancasila.

"Kami yakin dan optimis bahwa pak Anies dan Muhaimin Iskandar akan menjadi presiden dan wakil presiden tahun 2024," pungkasnya.

Christian juga berharap, nantinya pemilu 2024 dapat berjalan dengan sukses, dengan tetap mengedepankan prinsip jujur dan adil, sehingga terlaksana pesta demokrasi yang akuntabel, dan proporsional.

"Optimis saya, Indonesia akan menjadi bangsa yang bermartabat, jika berada di tangan seorang Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar," papar Christian, yang sekaligus Ketua Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM  DKI Jakarta dari sayap Partai NasDem. Rill/Red

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: