Jakarta, SindoNews.id - Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi, Polsek Cengkareng Aipda Achmad Haris, memberikan himbauan Kamtibmas kepada anak remaja yang sedang nongkrongd di kawasan Kali Mokervat, Kp. Duri Jalan Daan Mogot RT 001/05, Jakarta Barat, Kamis (23/11/2023).

Dihadapan para remaja, Aipda Haris menyampaikan tentang larangan menenggak minuman keras (miras), penyalahgunaan narkoba dan tawuran.

"Karena dampak menggunakan miras dan narkoba selain dapat merusak kesehatan bahkan dapat mendorong seseorang untuk melakukan tindakan kejahatan," katanya.

Aipda Haris juga mengajak para remaja untuk mengisi kegiatannya dengan hal–hal yang positif, dan mencari inspirasi dari sumber kreatif. Selain itu jangan percaya berita hoax.

"Remaja masa kini seharusnya dapat mengatur waktunya dengan baik dan benar. Mereka dapat mengisi waktu luangnya dengan kegiatan positif," ucapnya.

Aipda Haris pun menghimbau agar para remaja bersama- sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing- masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

"Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” imbuhnya. Rill/Red

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: