Jakarta, SindoNews.id - Bagi Anda penikmat kopi, kini telah hadir Kedai Kopi Harum Manis diluncurkan dan dibuka bertempat di Puri Beta 1, Ruko Petos 7 Jalan Puri Beta Utara, Larangan, Tangerang Kota, Selasa (28/11/2023.

Kedai Kopi Harum Manis menawarkan beberapa pilihan biji kopi nusantara, seperti Arabika, Robusta,Toraja Makale, Java Preanger, dan Mandailing. Ditambah lagi dengan menu-menu makanan seperti kue cincin, tape uli, dan singkong goreng.

Turut hadir tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pengusaha, dan pihak terkait lainnya.

Owner Kopi Harum Manis, Dodo Maulana mengaku bahagia dan bersyukur dapat berkerjasama dengan saudara Angky Dwi Andika selaku pendiri Kopi Harum Manis, karena dengan kerjasama ini pihaknya bisa membuka gerai kopi dikawasan ruko Puri Beta 1.

Pasalnya, dengan kehadiran kedai kopi tersebut akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) khususnya disektor pariwisata. Selain itu juga merupakan peluang bagi UMKM yang ada di Tangerang Kota.

"Saya bercita-cita akan terus meningkatkan UMKM dengan membuka lapangan kerja di sekitar Puri Beta dan sambil belajar bisnis. Untuk bisnis kedai kopi ini yang pertama," katanya.

Dodo juga menyampaikan misi visi nya ingin menghidupkan lagi program pemerintah agar para pelaku UMKM mampu bersaing dengan merk besar kopi racikan di Indonesia.

“Apalagi Kedai Kopi Harum Manis sudah terkenal dan tak asing lagi bagi warga Ciledug. Kita berharap Kedai Kopi Harum Manis mampu memberi peluang bagi UMKM,” ujarnya.

Dikatakan Dodo, selain memberikan efek bagi perekonomian, kehadiran Kedai Kopi Harum Manis bisa membuat masyarakat semakin mudah untuk menikmati makanan dan minuman cita rasa khas Kopi Harum Manis.

“Jadi masyarakat yang ingin nongkrong di kedai Kopi Harum Manis tidak perlu lagi harus jauh-jauh karena sekarang sudah hadir di ruko Puri Beta 1 ini," ucapnya. (Red)

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: