Jakarta, SindoNews.id - Caleg DPRD DKI dari Partai NasDem, Dapil 9 dengan nomor urut 10, Lala Komalawati menghadiri deklarasi Gerakan Dua Empat Bela Bangsa (G24BB) 

Pengurus DPP DKI Gerakan Dua Empat Bela Bangsa (G24BB) menggelar acara pengukuhan deklarasi pengurus DPP, DPW, DPC/DPAC, periode 2023-2026.

Acara digelar di kediaman Pembina G24BB H. Eman, di Jalan Masjid Almunawaroh Rt01/03 No 13-14, Kelurahan Kapuk Cengkareng, Jakarta Barat. Minggu (14/1/2024).

Dihadiri pengurus G24BB se-Jabodetabek, dan G24BB provinsi Banten. Selain itu hadir tiga partai koalisi perubahan yakni Partai NasDem diwakili Lala Komalawati, Ketua DPC Tambora, sekaligus Caleg DPRD DKI Dapil 9, Ketua DPP Partai Ummat diwakili Ustadz Bukhori Muslim, sekaligus Caleg DPRD DKI Dapil 9, dan Irma Wahidah serta Helda Murni, SH, Caleg DPR RI  dari Partai Ummat.

Ketua Panitia Penyelenggara Alex Sumarsono menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terselenggaranya acara deklarasi ini, sehingga dapat berjalan dengan sukses.

Sementara itu Ketua DPP Riyanto Bin Drajat dalam sambutannya mengatakan, bahwa Ormas G24BB merupakan organisasi kemasyarakatan yang berperan aktif dalam mendorong perwujudan cita-cita dan tujuan bangsa.

"Kami G24BB adalah organisasi masyarakat yang mandiri, dapat berjalan karena kerjasama, saling bahu membahu, dan bersinergi satu sama lain," pungkas Riyanto.

Riyanto berharap, kebersamaan yang selama ini terjalin, menjadikan modal dasar untuk memperkuat G24BB. Ia juga meminta kepada semua pengurus yang baru dilantik untuk menjaga, memelihara dan memperkuat persatuan bangsa.

Acara dilanjutkan dengan deklarasi untuk mendukung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPP G24BB Riyanto Bin Drajat.

"Kami atas nama pimpinan DPP, DPW, DPC beserta anggotanya gerakan G24BB relawan Anies Muhaimin untuk Indonesia perubahan mendeklarasikan dukungan sepenuhnya dan siap berjuang untuk memenangkan pasangan nomor urut satu," demikian bunyi deklarasi tersebut.

Acara ditutup dengan doa, yang dibacakan oleh Ustazd Suroso, dan sesi foto bersama, dilanjutkan dengan menikmati hidangan yang sudah disediakan. Rill/Red/Eno

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: