Jakarta, SindoNews.id - Masih dalam masa kampanye pemilu 2024, Caleg DPRD DKI dari Partai NasDem, Dapil 9, dengan nomor urut 10, Lala Komalawati, kembali melakukan kunjungan edukasi kepada warga konstituennya.

Kali ini, Lala menyambangi wilayah Kelurahan Krendang, tepatnya Rt.03 Rw.06 Krendang, Tambora, Jakarta Barat. Minggu (7/1/2024).

Dalam sambutannya Lala mengatakan, ini kunjungan ke tiga kalinya di wilayah Krendang Tambora.

"Pertama kali saya kunjungan kampanye ke wilayah Krendang, dan ini adalah kunjungan saya yang ke tiga", kata Lala.

Lala juga mengucapkan terima kasih atas antusias warga wilayah Krendang yang mau menerima kehadirannya, meski dirinya sudah berkunjung beberapa kali.

Lala mengajak warga untuk memilih pemimpin yang mau melayani dan bekerja untuk masyarakat, sehingga memberikan dampak perubahan lebih baik kedepannya.

"Jangan salah pilih, jangan asal coblos, lihat rekam jejak calon pemimpin yang nantinya akan membawa perubahan lebih baik untuk kehidupan kita," jelas Lala, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Tambora dari Partai NasDem.

"Jadi yang menentukan siapa-siapa saja nanti pemimpin, mulai dari Presiden, DPR RI dan DPRD nya adalah kita semua, sekali lagi pilihlah yang bisa bekerja untuk warganya," ulang Lala.

Tampak hadir tokoh masyarakat Ustad Denny, Panwaslu dan Bimas Kelurahan Krendang, untuk mengawal jalannya sosialisasi kampanye.

Untuk diketahui, Lala dikenal sebagai wartawan dan menjabat sebagai Pimpinan Redaksi di beberapa media online. Kiprahnya sebagai wartawan tak perlu diragukan lagi, karena selalu membantu masyarakat dan warga di wilayahnya dalam mengatasi persoalan-persoalan wilayah. Rill/Red/SK

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: