Jakarta, SindoNews.id - Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Hasoloan Situmorang, menerima kunjungan silaturahmi dari Institut Teknologi PLN (ITPLN).

Kegiatan berlangsung di Aula Polsek Cengkareng Jalan Kamal Raya Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (3/1/2024).

Kunjungan ITPLN yang dipimpin langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Sarana, Ir. Ishvandono Yunaini dan jajaran disambut hangat oleh Kompol Hasoloan didampingi Waka Polsek Cengkareng AKP H. Parapat beserta para personel.

Dalam pertemuan yang penuh kehangatan tersebut, Kapolsek Cengkareng mengucapkan terima kasih kepada perwakilan Rektorat ITPLN yang telah datang berkunjung  ke Polsek Cengkareng.

"Tadi juga dibahas upaya-upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di seluruh elemen kampus dan keamanan dilingkungan kampus," ujar Kompol Hasoloan.

Ia mengatakan, pihak Rektorat telah melakukan sosialisasi dengan masyarakat sekitar kampus. Karena banyak mahasiswa sewa rumah kost atau kontrakan milik warga.

Selain itu, pihak Rektorat juga melakukan security assessment di lingkungan kampus dalam rangka peningkatan keamanan.

Dikesempatan sama, Ishvandono menyampaikan terimakasih kepada Polsek Cengkareng yang selama ini sudah banyak membantu IT PLN.

"Kampus IT PLN sudah melakukan upaya-upaya dalam rangka peningkatan kualitas keamanan dan kedepannya akan ditingkatkan lagi bekerjasama dengan Polsek Cengkareng," katanya.

Diinformasikan, Polsek Cengkareng selama ini telah memberikan pembinaan untuk tenaga Satpam IT PLN. Rill/Red

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: