Jakarta, SindoNews.id - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten Daerah Pemilihan (Dapil) 8 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H. Sarmilih menggelar acara bimbingan teknis dan silahturahmi akbar bersama tim pemenangan di GOR Yadika Ciledug, Kota Tangerang, pada Minggu (4/2/2024).

"Alhamdulillah pada siang hari ini kita telah mengadakan acara bimtek, pengukuhan para saksi di Tempat pemungutan suara (TPS), selain itu kita melakukan silaturahmi agar antara satu sama lain saling mengenal," kata H. Sarmilih kepada awak media.

Menurutnya, kegiatan ini juga dalam rangka untuk memperkuatkan kesolidan untuk menuju pemilu yang diketahui tinggal berapa hari lagi yaitu tanggal 14 Februari.

"Untuk itu saya berharap bagi para simpatisan dan saksi yang mencalonkan dirinya sebagai anggota DPRD Provinsi Banten tetap terjaga,” jelasnya.

"Saya bersyukur alhamdulillah hari ini berkumpul lebih dari seribu simpatisan atau saksi. Kita melakukan bimtek agar mereka lebih paham apa yang harus mereka lakukan pada pemilu 14 Februari nanti, sehingga para saksi sudah paham apa yang perlu mereka kerjakan," sambung H. Sarmilih.

Ia juga mengaku target untuk lima Kecamatan sudah mencapai sekitar 35 ribu suara. Semoga jangan sampai berkurang dan makin bertambah.

"Mudah-mudahan suara saya yang ada jangan sampai berkurang dan bisa bertambah lagi sehingga kita bisa meraih kemenangan pada pemilu," ucapnya.

H. Sarmilih pun berharap agar para saksi bekerja sesuai apa yang telah diperintahkan dan tetap menjaga kesehatan, 

"Ingat harus jeli dalam melakukan tugas, sehingga suara partai maupun suara Caleg DPRD Kota maupun Provinsi Banten aman sampai terakhir di KPU,” pungkasnya.(Van)

x

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: