Jakarta, SindoNews.id - Peringatan Isra Mi'raj 27 Rajab 1445 Hijriah yang selalu disambut dan dirayakan oleh seluruh umat muslim di Indonesia, digelar di wilayah Pekojan Tambora, Jakarta Barat.

Perayaan Isra Mi'raj tersebut digelar dikediaman Ketua DPC Tambora dari Partai NasDem, Jalan Pengukiran 4 No.31 Pekojan Tambora, Jakarta Barat. Kamis (8/2/2024).

Selain Habib Quraisy bin Ali Al Aidit sebagai pengisi Tausiyah, hadir dalam acara Anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi Partai NasDem Abdul Azis Muslim, SH, Caleg DPRD DKI NasDem Lala Komalawati, para Habib Pekojan, sesepuh, tokoh masyarakat, komunitas Ojol Tambora, relawan Anies Regean Milienial Tambora, dan warga masyarakat Pekojan.

Dalam sambutannya, Lala Komalawati sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta dari partai NasDem daerah pemilihan 9 dengan nomor urut 10 mengatakan, peristiwa Isra Miraj mengandung makna bahwa kekuasaan Allah meliputi segala hal dalam kehidupan, termasuk kuasa-Nya dalam menggerakkan Nabi-Nya melalui perjalanan yang luar biasa.

"Saya berharap Isra Mi'raj ini bisa menumbuhkan rasa keimanan kita lebih dalam kepada Allah SWT," pesan Lala.

Sementara itu, Habib Quraisy bin Ali Al Aidit, dalam tausiyahnya menerangkan di dalam Isra Mi'raj mengajarkan kita semua untuk merenung, bersyukur, dan berserah diri, pada keagungan Allah SWT. 

"Perjalanan luar biasa Nabi Besar Muhammad SAW ini memperlihatkan bahwa di luar batas kemampuan akal sehat manusia, kebesaran Allah tak terhingga," jelas Habib.

Habib Quraisy juga mengajak dalam pemilu nanti, tanggal 14 Februari mendatang, untuk memilih pemimpin-pemimpin yang amanah, sehingga adanya perubahan Indonesia untuk kesejahteraan rakyatnya. Rill/Red

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: