Jakarta, SindoNews.id - Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Paguyuban Keluarga Sejahtera (PKS) melaksanakan doa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa bertempat di lingkungan RT 006 RW 04, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (10/3/2024).

Kegiatan dibuka dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Muhasan bersama Ustadz Mursad.

Ketua PKS Diro Sudari menyampaikan kegiatan doa bersama dan santunan berupa sembako serta uang merupakan wujud nyata dari apa yang di cita-citakan para pendiri paguyuban. Semoga ini bermanfat bagi masyarakat yang membutuhkan. 

"Kegiatan ini juga ungkapan rasa syukur dan kebahagiaan atas kesempatan untuk bersama-sama mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan dalam menyambut bulan suci Ramadhan," kata Diro dalam keterangannya, Senin (11/3/2024).

Selain itu, lanjut Diro, acara ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang diadakan setiap bulannya. Kegiatan ini merupakan wadah arisan bagi pengurus dan anggota PKS.

“PKS adalah paguyuban yang didirikan 24 tahun lalu oleh bapak Prof Dr H Ahmad Sudiro bersama bapak Napis Kurtubi, bapak H Hamdani dan tokoh masyarakat lainnya," jelasnya.

Pendiri dan Dewan Pembina PKS, H Usman mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh para pengurus PKS periode sekarang. 

"Kami turut apresiasi, semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai wujud nyata kepedulian dan kebersamaan menumbuhkan rasa saling berbagi di tengah-tengah masyarakat " ujarnya.

Dikesempatan yang sama, tokoh masyarakat prof.H Ahmad Sudiro berharap, kedepan PKS lebih berkembang dan modern serta manfaatnya lebih luas.

"Semoga PKS terus berkembang dan dapat memberikan manfaat bagi semua lapisan masyarakat," ucapnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Umum LBH Pijar Madsanih Manong, Ketua RT 006 Marudin, Ketua RKMB Ruslan dan Abdul Malik, tokoh masyarakat sekitar serta puluhan anggota Paguyuban Keluarga Sejahtera. Terakhir acara ditutup dengan makan bersama. Rill/Ivan

x

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: