Jakarta, SindoNews.id – Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si., Ph.D. menegaskan keyakinannya bahwa Jakarta BIN dan Jakarta STIN BIN akan menjadi Juara Pro Liga 2024.

Keyakinannya itu semakin diperkuat dengan kumpulan atlet – atlet terbaik dan para bintang mengisi skuad Jakarta BIN dan Jakarta STIN BIN.

Hari ini kita adalah keluarga besar, berada dalam satu panggung, tim voli kita akan berjuang membawa nama baik institusi kita.

Semangat juang tinggi, keyakinan kuat akan tambah kemenangan. Kita pasti mampu, selamat berjuang untuk tim voli BIN. Sebagai keluarga besar BIN  kita kumpul di sini dengan satu tekad jadi juara di Proliga 2024, tegas Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si., Ph.D. saat launching Tim Bola Voli Jakarta BIN dan Jakarta STIN BIN di Jakarta, Minggu 21/4/2024.  

Kita melepas para pejuang kita untuk meraih juara. Inilah tradisi yang ada di badan intelijen negara.

"Kita merasa semuanya keluarga besar kita berada dalam satu perahu dan merasa adik-adik akan berjuang demi nama baik BIN," pungkasnya.

"Sangat pantas kita lepas dengan seremoni karena akan membawa nama baik," imbuhnya.

"Kita telah membentuk tim yang tidak hanya cemerlang secara individu, tetapi juga kuat sebagai Kesatuan, oleh karenanya saya mengingatkan kepada para atlet dengan bakat besar maka datang tanggung jawab yang lebih besar juga," ujarnya.

"Jaga terus nama baik BIN, degan berikan performa yang terbaik. Kita berikan apresiasi kepada para pelatih dan official, kami sangat berharap di proliga 2024 tim voli BIN bisa menang," pungkas Budi Gunawan.

Kita punya cita – cita besar untuk mengukir nama Jakarta BIN dan Jakarta STIN BIN sebagai juara Pro Liga 2024 dan menjadi klub voli terbaik di Indonesia, tuturnya.

Pro Liga adalah level tertinggi kompetisi voli dinegara kita, untuk itu kepada semua pemain dan official, saya meminta untuk selalu fokus, disiplin dan penuh semangat, jelasnya.

Setiap latihan, pertandingan dan setiap momen kita bersama, adalah langkah munuju puncakyang kita dambakan. Berikan penampilan dan hasil yang terbaik di setiap laga hingga titik darah penghabisan, katanya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Sekretaris Utama BIN Komjen. Pol. Drs. Bambang Sunarwibowo, SH, M.Hum, mengatakan peluncuran tim bola voli ini bentuk tindak lanjut dari komitmen dan perhatian BIN di bawah kepemimpinan Kepala BIN Budi Gunanwan dalam rangka meningkatkan dan membina serta mensejahterakan atlet Voli nasional. 

Ini jadi momentum tepat bagi atlet untuk makin semangat tingkatkan prestasi, di sisi lain manajemen PORBIN terus mengupayakan yang terbaik untu para Atlet Jakarta BIN dan Jakarta STIN BIN, tuturnya.

Tingkatkan kerjasama, soliditas, dan saling menghargai. Tunjukkan pengabdian para atlet, dangan tetap Setia Loyal Solid Semangat agar mampu terus berprestasi, tandasnya.

Prestasi yang diraih akan berikan kebanggaan bagi BIN, dan individu serta keluarga. Para atlet harus tunjukkan semangat dan mental petarung dan bawa tim kita jadi juara di Proliga 2024, katanya. Rill/Red

x

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: