Wartawan : Gatot. S

Jakarta, SindoNews.id - Tim gabungan Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi dan Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku pembacokan yang menewaskan karyawati bernama Iska Nurrohmah (IN) di Cikarang Utara, pada Selasa (22/3/2022) dini hari lalu.

Kanit Jatanras Satreskrim Polres Metro Bekasi Iptu I Gede Bagus Ariska SIK mengatakan, keberhasilannya mengungkap pelaku pembunuhan sadis ini dibantu oleh personel Reskrim dari Polda Metro Jaya.

"Ya, dari mulai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan bukti rekaman CCTV serta bukti saksi lainya, turut hadir juga Kapolres Kombes Pol Gidion Arif Setyawan di lokasi, akhirnya pelaku dapat ditangkap," jelas Iptu I Gede.

Iptu I Gede menambahkan, pelaku yang melakukan pembacokan berjumlah tiga orang, dua orang berhasil ditangkap yaitu N (17) Eksekutor dan MR (20) sebagai joki dan satu lagi AS alias Tile belum tertangkap masih dalam pengejaran.

Ia juga menuturkan, peristiwa pembacokan ini terjadi berawal dari niat ketiga pelaku yang sebelumnya ada acara putar-putar menggunakan motor Honda Beat mencari musuh untuk Tawuran, namun gagal karena dibubarkan Tim Patroli Presisi. 

Niat dari gagal tawuran dalam perjalanan para pelaku mencari korban lain untuk dibegal atau dikuras hartanya.

"Nasib bagi si korban, dilihat oleh pelaku yang lagi berjalan sendiri. Tanpa rasa belas kasihan sedikitpun, korban di bacok dengan Celurit hingga bersimbah darah dan tidak sampai dibawa ke Rumah Sakit meninggal di tempat," tutup Iptu I Gede.

Axact

Jangan Pernah Menunda Kebaikan, Karena Tidak Akan Ada Waktu Yang Tepat.

Post A Comment:

0 comments: